3 Tips Pilih Manual Breastpump untuk Produksi Susu Bayi Optimal


Menyajikan susu bayi yang memiliki kualitas maksimal seringkali dilakukan para mama dengan memberikan ASI yang telah terjamin. Untuk menunjang ketersediaan ASI maksimal memadai maka yang Anda butuhkan adalah peralatan berkualitas pula misal dari produk manual breaspump. Berikut referensi produk serta kriteria manual breastpump untuk Anda.


1. Pilih Produk yang Berdesain Terbaik

Salah satu produk manual breastpump terbaik yakni dari brand Pigeon. Desainnya dirancang khusus sehingga memudahkan para mama untuk memerah ASI secara manual dengan sangat nyaman. Produk ini sangat ringan sehingga mudah untuk di bawa ke manapun. Desainnya juga sangat ergonomis bisa disterilkan keseluruhan sehingga sangat terjamin higienitasnya.

Desain praktisnya sangat lengkap mampu mengakomodir kebutuhan memerah ASI secara sempurna. Dilengkapi dengan pompa, corong, botol susu sampai juga tatakan botol anti tumpah yang semakin membuat aktivitas memerah ASI maksimal. Hal ini juga akan berkontribusi signifikan dalam menghasilkan produksi stock ASI berlimpah untuk si kecil ya.

2. Pilih Produk Ber-material Bahan Unggulan

Alat pemerah susu bayi satu ini berwarna putih transparan yang praktis serta terjamin higienitasnya. Terbuat dari bahan unggulan polypropylene yang sangat mendukung untuk menampilkan desain ergonomis maksimal. Dengan pilihan bahan kualitas serta desain terbaik manual breastpump ini memiliki kapasitas hisap sampai 250 mmHg untuk ASI optimal lho!

3. Pilih Produk dengan Inovasi Maksimal

Desain manual breastpump satu ini memungkinkan untuk dibawa ke manapun  kapanpun lantaran sangat portable. Tuas pompa yang inovatif lantaran bisa juga untuk mengatur siklus pompaan. Dilengkapi dengan inovasi comfort properfit flange yang berdesain ideal sehingga nyaman untuk digunakan para mama. Manual breastpump satu ini dijamin amat bermanfaat.

Mama bisa mempersembahkan ASI kualitas terbaik, bahkan juga bisa sebagai stock bepergian atau juga untuk menguras ASI agar terproduksi lagi yang jauh lebih fresh. Corong hisap yang menempel sempurna sekaligus menstimulasi payudara. Manual breastpump ini memiliki timing mode yang paripurna yakni waktu stimulasi dan juga pemerahan pastinya ya.

Untuk mode pemerahan juga bisa disesuaikan kecepatan serta kekuatan hisapnya. Flange berukuran besar dan sangat lembut sehingga menutupi sempurna tanpa ada udara yang ikut masuk. Botol susu dilengkapi dengan hood, cap serta peristaltic plus nipple. Ada juga sealing disc for milk storage untuk penampungan maksimal yang pastinya tak akan gampang tumpah.

Anda bisa dapatkan produk unggulan untuk memerah susu bayi yang satu ini dengan penawaran harga terbaik hanya di website resmi Orami. Ada diskon super miring. Anda hanya perlu membayar sebesar Rp368.389,- saja untuk bisa membawanya pulang ke rumah untuk buah hati kecintaan Anda. Harga awalnya yakni berkisar sebesar Rp522.500,- lho ya!

Komentar